Video Klip Andai Aku Gayus Tambunan


Video Klip Andai Aku Gayus TambunanVideo Klip Lagu Bona Markus “Andai Aku Gayus Tambunan”. Banyak lagu populer dan top keluar dari balik jeruji penjara atau berdasarkan inspirasi selama di penjara. Itulah yang terjadi dengan Bona Paputungan, 32 tahun, yang berhasil menciptakan lagu yang berjudul Andai Aku Gayus Tambunan.

Lagu “Andai Aku Gayus Tambunan” ini berusaha menyindir tentang kasus gayus tambunan yang mendapatkan perlakuan istimewa selama di penjara, sementara Bona yang juga pernah di penjara mendapatkan perlakuan bokem mentah dan pentungan dari aparat polisi.

Tentang Your Info

Just writing something
Pos ini dipublikasikan di Info Artis Selebritis dan tag , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Video Klip Andai Aku Gayus Tambunan

  1. Ping balik: Ariel Peterpan divonis 3 Tahun 6 Bulan Penjara | Informasi Siaran Berita Dunia

  2. Ping balik: SIDANG ARIEL VOKALIS PETERPAN- VONIS 3 TAHUN 6 BULAN PENJARA | SUMBER LINTAS LINK BERITA BLOGGER ASIA

Tinggalkan Balasan

